Kodim 1414 Tator Kembali Jalankan Aksi Jumat Bersih

Toraja Utara, Kabartimur.com- Kodim 1414 Tana Toraja Jumat (12/5) kembali menurunkan anggotanya untuk menggelar aksi Jumat bersih. Sebanyak 70 personil Kali ini yang menjadi sasaran mereka adalah pasar sentral Bolu, terminal dan kota Rantepao.

Kepada media, komandan kodim 1414 Tator Letkol Inf. Monfi Ade Chandra mengatakan bahwa kodim dibawah pimpinannya menjadikan aksi Jumat bersih ini menjadi rutinitas mereka tidak lain adalah untuk mewujudkan kabupaten yang berjuluk Bumi Pongtiku yang bersih, sehat, indah, nyaman, aman dan ramah.

” walaupun secara rutin di tiap lokasi telah terdapat petugas kebersihan, namun kegiatan jumat bersih bersama-sama seperti ini juga baik dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas, semangat gotong royong, menumbuhkan rasa lebih peduli terhadap lingkungan dan mempererat silaturahmi antar sesama” ungkap Dandim kepada Redaksi kabartimur.com Sabtu (13/5)

Baca Juga :   HMTI Salurkan Bantuan Logistik Kepada Korban Bencana Sulbar

Pada kesempatan itu, tidak lupa Dandim juga menyampaikan apresiasinya kepada warga dilokasi kegiatan yang turut mendukung aksi Jumat bersih tersebut, ia berharap agar rasa tanggungjawab semua pihak terhadap lingkungan terus tumbuh demi kebaikan bersama.

“Melalui kegiatan gotong royong ini pula diharapkan dapat tercipta kebersamaan, dan kekompakan antar warga dan instansi, pemerintah” demikian jelasnya. (Mega/Yus)

Pos terkait