KNPI Dogiyai akan Selenggarakan Cerdas Cermat dan Pidato Tingkat Pelajar

DOGAY, kabartimur.com- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Dogiyai akan menyelenggarakan Perlombaan Cerdas Cermat dan Pidato Kebangsaan guna melaksanakan program kerja pembinaan kepemudaan tingkat pelajar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KNPI Dogiyai Bernardo Boma usai penyerahan SK kepada Panitia di sekertariat KNPI Dogiyai, Mowanemani, 7/08/2023

Ketua DPD KNPI Dogiyai , Bernardo Boma mengatakan, demi kelancaran kegiatan telah membentuk panitia penyelenggara dengan harapan dapat membantu menyukseskan kegiatan perlombaan cerdas cermat dan pidato

Lanjut Boma, Kegiatan ini pihaknya fokus kepada pembinaan pelajar karena generasi usia dini harus dibina dengan kegiatan pembentukan wawasan, karakter dan mental yang baik.

Sementara itu Kepanitiaan yang terpilih adalah Didimus Goo Ketua, Aleks Waine Sekertaris, Magaretha Tigi Bendahara dan dibantu oleh seksi-seksi kepanitiaan.

Usai menerima SK, Ketua Panitia Didimus Goo menambahkan dirinya bersama Panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan kegiatan lomba cerdas cermat dan pidato yang lebih kepada kontekstual dogiyai dilakukan dua kategori tingkat SMP, SMA/K se Kabupaten Dogiyai.

Baca Juga :   Pasca Lebaran, Sekda Lutra Sidak ASN Kehadiran Masuk Kantor, Hasilnya Ini

“Kegiatan kami akan melakukan pada hari senin 14 Agustus dan berharap setiap sekolah SMP, SMA/SMK bisa diikutkan perwakilannya agar siswa/i banyak menambah wawasan dan juga untuk surat pemberitahuan kami akan bagikan ke setiap sekolah” tandasnya (Red/*).

Pos terkait