Ketua TP-PKK Maybrat Buka Kids Camp Yang Digelar GSJA Parakletos Erokwere

Maybrat, kabartimur.com- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Maybrat, Nyonya Vonny B Rondonuwu membuka kegiatan Kids Camp di Gereja Sidang Jemaat Allah Parakletos Erokwere, Sabtu 8 April 2023.

Kegiatan bertemakan “Saya Mendengar Saya Lakukan”, antusias diikuti sebanyak 280 Anak-anak remaja.

Vonny yang juga istri Pj Bupati Maybrat mengatakan, kematian Yesus Kristus di kayu salib memberikan penebusan bagi keselamatan baru kepada umatNya.

“Dan juga atas kasih dan karunianya kita masih diberikan Kesehatan jasmani dan rohani sehingga dapat berkumpul untuk mengikuti acara pembukaan pelaksanaan Camping Paskah Anak-anak Sekolah Minggu Gereja Sidang Jemaat Allah,” katanya.

Dirinya mengapresiasi para penyelenggara kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini positif membina mental anak-anak supaya mengenal dan percaya bahwa Yesus ialah jurus selamat umat manusia.

“Diharapakan kegiatan ini bisa membawa perubahan besar bagi anak-anak sekolah Minggu dan Remaja agar semakin menyadari betapa pentingnya kematian dan kebangkitan Yesus Kristus dalam iman orang Kristen,” ujarnya.

Baca Juga :   DPD KNPI Papua Barat Nilai Kinerja Waterpau Sangat Baik, Dukung Lanjutkan Pj Gubernur

Peserta diharapkan Vonny, bisa mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik karena membantu pembentukan karakter dari sisi kematangan iman sejak dini.

“Sehingga anak-anak dapat tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya.(Red/CR)

Pos terkait