Ketua Komisi III DPRD Akan Memanggil Semua Pihak yang terlibat dalam Proses Pengaspalan Ruas Jalan Alang-Alang-Salu

TORUT, kabartimur.com- Ketua dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Toraja Utara Harun Rante Lembang mengaku akan memanggil pihak kontraktor serta dinas pekerjaan umum guna mengklarifikasi penyebab retaknya jalan aspal yang baru selesai di kerjakan.

Melalui sambungan teleponnya Rabu ( 1/3) kemarin, Harun juga memberikan apresiasi kepada warga Salu atas informasinya kepada publik terkait kondisi ruas jalan pasca pekerjaan. “Kebetulan kegiatan peningkatan ruas jalan Alang-Alang-Salu tersebut masih dalam tahap pemeliharaan, dan kita akan memanggil pihak-pihak yang terlibat untuk meminta penjelasan mengenai kerusakan yang terjadi” Katanya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Harun juga menyampaikan bahwa ruas jalan Salu-Alang-Alang ini merupakan salah satu ruas yang menjadi fokus perhatian pihak DPRD saat ini, sehingga pengaspalan ruas jalan tersebut akan dilanjutkan di tahun 2023 ini.

Baca Juga :   Hari Malaria Sedunia, Tingkat Provinsi Papua Barat Tahun 2022, Bupati Manokwari Launcing GEMARI

” Hanya saja, karena keterbatasan anggaran yang ada di Pemda maka peningkatannya masih tetap bertahap” Singkatnya.(Red/ST)

Pos terkait