KETUA GOLKAR DPD II ENREKANG H. MUSLIMIN BANDO OPTIMIS PARTAINYA MENJADI PARTAIPEMENANG

  • Whatsapp

 

 

Enrekang, –Dengan Semangat juang yang sangat tinggi yang dipancarkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang, H. Muslimin Bando, setelah resmi dilantik, mengatakan Partai Golkar pada Pemilu 2019 mendatang diyakininya, akan keluar sebagai Partai pemenang, disemua konteks perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan.

 

“Saya yakin, selain partai tertua Partai Golkar juga adalah Parpol pemenang pada pesta demokrasi 5 tahunan, termasuk pada pemilu Legislatif 2019, partai Golkar optimis akan menambah kursi di DPR melebihi yang ada sekarang”ujar Muslimin Bando. (16/10.).

 

Semangat kemenangan Partai Golkar juga terpancar dari pengurus DPD I Golkar selaku Koordinator Kabupaten H. Lakama Wiyaka, membawahi 3 Kabupaten yakni Sidrap, Pinrang, dan Enrekang, mengatakan partai Golkar optimis akan keluar sebagai pemenang pemilu, 2019, mulai Pilkada Bupati, Gubernur, dan pilpres, hingga pemilihan Legislatif.

Baca Juga :   Maraknya Tindak Pidana dan Kriminalitas Di Manokwari, Polres dengan Dikbud Teken Mou

 

” Partai Golkar menargetkan 10 kursi legislatif untuk Enrekang tahun 2019 hingga 12 kursi jika daerah pemilihan bertambah”,ujarnya.

 

Dikatakan juga bahwa kader Golkar harus punya samangat untuk menjadikan Golkar tambah bergaung, sehingga citra Golkar khususnya di Kabupaten Enrekang semakin diperhitungkan, menghadapi Pemilukada, Bupati dan Gubernur, adalah tugas kita sebagai tekat untuk dimenangkan”. Kata Lakama Wiyaka, saat akan ke KPU mendaftarkan Partai Golkar. Senin. 16 Oktober 2017 kemarin.

Pos terkait