Ketua DPD I Partai Golkar Sul-Sel Taufan Pawe : Golkar Harus Menang di Tana Toraja

  • Whatsapp

Tana Toraja Kabartimur.Com

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja dikunjungi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe di Sekretariat Partai Golkar Kab. Tana Toraja Jl. Pongtiku, Poros Makale-Rantepao, Selasa 05/10/2021.

Kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini dalam rangka penguatan konsolidasi Partai Golkar disambuat baik oleh seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kab. Tana Toraja, bahkan Tokoh Politik yang juga mantan Calon Wakil Bupati Tana Toraja, John Diplomasi juga sudah ikut bergabung di kepengurusan Partai Golkar Tana Toraja Periode 2021-2026 sebagai Dewan Pertimbangan Partai Golkar Tana Toraja.

Sementara Taufan Pawe melalui sambutannya katakan “Golkar harus menang di Tana Toraja pada perhelatan Politik 2024 akan datang” Jika semua Pengurus dan Kader Partai Golkar Toraja solid dan bahu membahu, Golkar pasti menang di Pemilihan Presiden dan Legislatif 2024 mendatang.

Taufan Pawe juga katakan Partai Golkar Tana Toraja di bawah kepemimpinan Victor Datuan Batara sebagai Ketua DPD Partai Golkar, sudah mulai berjalan baik dan struktur kepengurusan DPD II Partai Golkar Tana Toraja periode 2021-2026 sudah ideal. Jika konsolidasi terus dilakukan, maka kader Golkar akan semakin solid dalam menghadapi perhelatan Politik Tahun 2024.

Victor Datuan Batara sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja juga mengatakan dirinya siap untuk mempercepat konsolidasi Partai di semua tingkatan untuk menghadapi perhelatan politik tahun 2024 akan datang. (tts)

Pos terkait