Kepengurusan Komite SDN 011 Rantepasang Desa Buangin Sabbang Selatan Berakhir

LUWU UTARA, Kabartimur.com- Sekolah sebagai wadah penyaluran aspirasi orang tua atau wali murid memiliki andil yang tidak sedikit dalam perkembangan pendidikan. Kepengurusan Komite Sekolah Dasar Negeri 011 (SDN 011) Rantepasang Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara, dilakukan pergantian mengingat masa jabatan Komite sebelumnya sudah berakhir.

Setelah dilakukan pemilihan pengurus baru pada Selasa (24/1/2023), maka dilaksanakan pengukuhan pengurus Masa Bakti 2023-2026 di Ruangan Sekolah SDN 011 Rantepasang. Anggota komite SDN 011 Rantepasang ini terdiri dari orang tua/wali siswa, tokoh masyarakat yang peduli pendidikan, serta pakar pendidikan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) SDN 011 Rantepasang didampingi dewan guru dan pengurus komite yang lama dan pengurus komite baru, serta undangan  para wali murid.

Andreti Kae, S.Pd sebagai Kepala UPT SD Negeri 011 Rantepasang menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pengurus komite lama yang telah banyak membantu memajukan pendidikan, serta berharap komite baru dapat bersinergi untuk memberikan warna baru untuk pendidikan anak didik.

Baca Juga :   Dilantik! Anggota PPS Siap Menjadi Garda Terdepan di Desa dan Kelurahan

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya, meminta jalinan kerja sama dari semua pihak terutama komite, untuk bersama-sama menjadikan SD Negeri ini yang terbaik dalam pendidikan,” ucapnya.

Ketua Komite yang baru Yunus Tandi menyampaikan, ucapan terima kasih atas tugas, amanah, dan tanggung jawab yang telah diberikan. Mohon dukungan semuanya, semoga ke depan komite dapat bersinergi bersama, kerja bersama, mendesain bersama agar apa yang di tuju dapat terwujud,” jelasnya.

Kemudian acara berikutnya, pembahasan secara bersama dan mufakat tentang progres pembangunan pagar sekolah dan kekurangan sarana belajar dan mengajar terutama mobeller. (Red/Yustus).

Pos terkait