Kapolri dan Panglima Kunjungi Manokwari, Masyarakat Diimbau Ciptakan Kondisi Keamanan

MANOKWARI, Kabartimur.com- Kapolri beserta Panglima melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Manokwari Provisni Papua Barat, Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kondisi keamanan.

Ha tersebut disampaikan oleh wakil bupati Manokwari, Drs Edi Budoyo saat melakukan
penjemputan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Wilayah Kodam XVIII/Kasuari di Bandara Rendani, Selasa (10/1/2023).

Bacaan Lainnya

“Harapan kami tentu seluruh masyarakat Manokwari merasa bersukacita bahwa dengan kunjungan beliau ini kita menciptakan kondisi keamanan yang kondusif untuk Manokwari. Ini merupakan suatu kebahagiaan kehormatan yang sangat luar biasa karena Manokwari dipercaya untuk dikunjungi oleh bapak panglima dan Kapolri, bersama-sama ini luar biasa” ujar Budoyo.

Baca Juga :   Usai Tabrak Lari, Perwira Polisi Langsung Serahkan Diri ke Propam Polda Papua Barat

Selaku pemerintah kabupaten Manokwari, Budoyo menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan situasi yang kondusif dengan kehadiran panglima dan Kapolri.

Budoyo menambahkan bahwa kunker yang dilakukan oleh Kapolri dan panglima ke Manokwari tentunya dari segi pengamatan intelijen Manokwari dipandang aman dan kondusif namun sekalipun itu pihak pemerintah kabupaten Manokwari tetap menghimbau kepada semua elemen-elemen masyarakat untuk selalu menciptakan situasi yang lebih kondusif lagi.

Harapannya dengan menjaga situasi yang aman dan kondusif ada penilaian tersendiri bagi kabupaten Manokwari terlebih khusus dalam arah perencanaan program-program strategis yang akan dilaksanakan oleh pemerintah di kabupaten Manokwari, sebagai ibukota provinsi Papua barat. (Red/VR)

Pos terkait