Kapolres Tator : Selamat Hari Juang Kartika 2018 Semoga Sinergitas dan Harmonisasi TNI – Polri Sangat Baik

  • Whatsapp
Kapolres Tator : Selamat Hari Juang Kartika 2018 Semoga Sinergitas dan Harmonisasi TNI - Polri Sangat Baik

Toraja Utara, Kabartimur.Com

Kepala Kepolisi Resor Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK menghadiri upacara Hari Juang Kartika 2018 di Makodim 1414/Tator Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara dengan mengangkat tema ” TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat”. Sabtu (15/12/18).

Sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang dibacakan oleh Inspektur Upacara dari Dandim 1414 Tator mengatakan selaku generasi penerus, kita wajib menjadikan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat tersebut sebagai pendorong pengabdian kita dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks serta dinamis.

Sementara Kapolres Tator AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK mengucapkan Selamat Hari juang Kartika, semoga Sinergitas dan Harmonisasi Antara Kodim 1414 dengan jajaran Polres selama ini sudah berjalan sangat baik tetap dipertahankan dan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas tugas di lapangan  demi mewujudkan Kamtibmas di Toraja, Ucap Kapolres.

Baca Juga :   Lagi, KNB Polda Papua Barat Bagikan 80 Paket Bapok di Kampung Nuni

Upacara Hari Juang Kartika 2018 di Makodim 1414/Tator turut dihadiri Bupati Toraja Utara Drs. Kalatiku Paembonan, M.Si, Kejari Tana Toraja Jefry P Makapedua, Ketua Pengadilan Negeri Makale, Kepala OPD serta Veteran dan FKPPI.

Usai upacara, di lanjutkan dengan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada prajurit termuda dan prajurit tertua, (tts)

Pos terkait