Kapolres Haltim Gelar Sidak Ke Pasar Fadeldela Buli

HALTIM,Kabartimur.Com – Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto SE MH di dampingi PJU melaksanakan sidak ke pasar Fadeldela Buli, guna memastikan stok atau ketersediaan minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan dari masyarakat dalam menghadapi Bulan suci Ramadhan Jumat,(25/03/2022).

Selain itu juga memastikan tidak terjadinya kelangkaan, Kapolres juga berdialog langsung kepada para pedagang di pasar tersebut, untuk mengecek harga jual dari minyak goreng di pasaran.

Bacaan Lainnya

Dalam dialognya bersama pedagang pasar, beliau memastikan apakah stok dari minyak goreng yang dibutuhkan masyarakat dalam keadaan aman atau tidak.

Dari hasil pengecekan di lapangan terkait Stok minyak goreng yang tersedia saat ini di wilayah Hatim diperkirakan dapat bertahan sampai 2 bulan pemakaian kebutuhan konsumsi warga masyarakat.

Baca Juga :   KPU Manokwari Tetapkan 526 DCS Anggota DPRD Manokwari

Kapolres Juga memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar melaksanakan pengecekan ke semua pasar-pasar tradisional, bisa melaporkan pasar mana yang barangnya masih kosong dan mungkin harganya tidak sesuai. Sehingga kita dapat berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah agar distributor bisa menyalurkan secara merata,”tandasnya .
(Red/Ruslan)

Pos terkait