Kapolres Haltim Audiens Bersama DPD KNPI

ALTIM,Kabartimur.Com – Kapolres Halamhera Timur, menerima kunjungan dan audiensi Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia(DPD KNPI) di ruang pertemuan Kapolres Rabu, (26/07/2023).

Dalam pertemuan tersebut, DPD KNPI menyampaikan sejumlah hal, antara lain mengenai agenda dialog, pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Tadi kita menyampaikan TOR diskusi publik yang kami ramu dalam agenda dialog, tentu dengan kajian yang matang oleh DPD KNPI Halmahera Timur,” ujar Ketua DPD KNPI, Edi Septiagus Rajab,dalam keterangannya di Polres Haltim selepas pertemuan.

Selain itu, Ketua OKK DPD KNPI Haltim, Suratman Kayano,menyampaikan sejumlah hal yang berkaitan dengan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. menurut Ketua OKK DPD KNPI Haltim, yang menjadi perhatian KNPI saat ini adalah bagaimana melibatkan pemuda pada pemilu 2024 melalui berbagai tingkatan organisasi.

Baca Juga :   Temui Wartawan, Kapolres Halmahera Timur Pastikan Tunggakan Kasus Terselesaikan

bersamaan dengan itu, Kapolres haltim AKBP Setyo Agus Hermawan S.I.K.,M.A.P, dalam pertemuan menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada DPD KNPI Halmahera Timur

“Pada kesempatan ini saya menghimbau semua pihak termasuk KNPI agar bersama-sama bekerja sama menyukseskan pemilu 2024 dengan aman dan sukses” tegasnya disela pertemuan.

Kapolres juga menyampaikan kesediaanya hadir pada agenda dialog yang telah dijadwalkan.

(Red/Ruslan)

Pos terkait