Kapolda Akan Cek Langsung Pengamanan Natal

  • Whatsapp

MANOKWARI—Kapolda Papua Barat, Brigadir Jendral Polisi Tornagogo Sihombing akan mengecek langsung pelaksanaan pengamanan jelang perayaan Natal dan Tahun baru 2020.

“Saya akan cek langsung pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di beberapa lokasi, seperti apa pengamannya,” Kata Kapolda Papua Barat, Brigjen Polisi Tornagogo Sihombing saat di temui Kabartimur.com Sabtu (21/12)

Kapolda menegaskan, pengamanan Polri terhadap pelaksanaan perayaan Natal di lakukan secara optimal agar umat Kristiani benar-benar merasakan hikmah Natal yang sesungguhnya.

Dirinya minta dukungan dari semua warga yang ada di Papua Barat tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Umat Nasrani di Papua Barat tetap melakukan ibadah Natal dengan hati kita tetap menerima kristus dengan baik,” kata Brigjen Pol Tornagogo Sihombing.

Sebagai pengganti Hery Rudolf Nahak, Kapolda juga berharap kedepan akan melanjutkan apa yang sudah letakkan oleh pendahulunya, termasuk meminta dukungan dan peran serta masyarakat dalam menjalankan tugas barunya tersebut. (AD)

Baca Juga :   Kapolda Ingin Pospam Operasi Ketupat Kedepankan Humanis

Pos terkait