KAHMI Manokwari Akan Gelar Musda Ke II

  • Whatsapp

MANOKWARI-Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Manokwari dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Ini merupakan Musda ke II di Ibukota Provinsi Papua Barat.

Kordinator Karateker Majelis Daerah KAHMI Manokwari, Mohamad Rosul mengatakan, saat ini sedang dilakukan konsolidasi antara para Alumni di Manokwari serta pembentukan kepanitiaan untuk mensukseskan Musda.

“Kita sedang mewacanakan penetapan Musda pada Tanggal 22-23 Februari 2021” kata Mohamad Rosul Minggu (17/1-2021).

Menurut Mantan Ketua HMI Cabang Manokwari pembentukan Panitia Musda KAHMI Manokwari didasarkan pada Surat Mandat yang diberikan oleh Presidium KAHMI Papua Barat dengan menetapkan 5 Alumni untuk menjadi Karteker Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Manokwari.

“Tanggung jawab 5 Orang Karteker Majelis Daerah KAHMI Manokwari untuk menyelenggarakan Musda” tuturnya.

Adapun Karteker Majelis Daerah Kahmi Manokwari diantaranya, Mohamad Rosul, SH, Hadi Sutrisno, SE, Purwanto SH. M.Kn dan Rabasiah SH serta Adlu Raharusun.

Baca Juga :   Melaju Dalam Kecepatan Tinggi, Vixion Tabrak Taxi

Dia juga menambahkan bahwa Karateker Majelis KAHMI Manokwari yang ditunjuk tetap bekerja dengan berharap Ridho Allah Swt serta dukungan semua Alumni.

“Kita tidak bisa bekerja mensukseskan Musda Kahmi Manokwari tanpa berharap ridho Allah swt serta dukungan para Alumni dan semua pihak” jelasnya.(**)

Pos terkait