Kadisbud Jeneponto Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Sekolah

  • Whatsapp

Kabartimur JenepontoKepala-Dinas Pendidikan dan Kebuyaan Kabupaten Jeneponto Drs.Nuaralam,.M, SI yang didampingi Oleh Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Lanjutan Pertama Drs. H. Oskar Baso, M. Pd menghadiri rapat koordinasi para Kepala Sekolah diwilayah Kecamatan Bontoramba bertempat di SD 321 Buttaleleng, (9/5/2010).
pada rapat koodinasi yang dihadiri para kepala sekolah diwilayah ini membahas berbagai peemaslahan pendidikan yang tentunya akan menjadi ajuan peningkatkan mutu pendidikan termasuk evaluasi pelaksana USBN yang telah selesai jelas Kepala UPTD Hanapi.
Kalaupun pelaksanaan yang lalu masih mengalami kekuranga maka kedepan kita harus lebih pelaksaannya lebih ditingkatkan agar betul-betul kecamatan bontoramba lebih baik lagi.
Temasuk didalamnya mengenai keluludannyaa tentu tergantung Bapak dan Ibu Kepala sekolah yang mengetahui seluruh aktifitas anak didik disekolah.
Takala pentingnya Hanapi menegaskan bahwa berjalan tidak pendidikan disekolah tergantung dari para kepala sekolah sebagai pimpinan dalam sekolah itu sendiri terutama tugasnya sebagai PNS.
Semementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto Drs. Nur Alam, M. Si rapat koordinasi adalah salah satu forum silaturahmi yang tentunya akan menjadi forum untuk menetapkan langaka pendidikan kedepan.
Karena itu guru diselalu disebut sebagai pahlawan, untuk diharpakan menjadi tokoh perubahan kerena kepala sekolah sebagai manajer dalam sekolah diaharapkan akan membuat perubahan dsn memerpersiapkan generasi yang lebih cerdas utnuk masa depan bangsa dan Negara khususnya kabupaten Jeneponto kedepan. Kata NurAlam
Menyinggung para siswa yang tidak ikut ujian mantan Kepala Bappeda Kabupaten Jeneponto berharap agar diupayakan para siswa tersebut diupayakan ikut ujian susulan.
Karean dengan adanya ujiannsusulan sangat membantu para orang tua siswa untuk menyelesaikan studynya di Sekolah Dasar.
Dan dihapkan tidak lagi anak yang tidak sekolan, masalahnya ada anak yang ada namanya disekolah tapi tidak orangnya disekolah untuk itu diharapkan kepala para sekolah memperbaiki adminstrasi disekolah.
Untuk memperbaiki pendidikan didersh Jeneponto ini mari kita semua meperbaiki linkungan sekolah masing-masing karena para kepala sekolah merupakan ujung tombak pendidikan. (rizal)

Pos terkait