Jelang Perayaan HUT PI ke 165 Dominggus Mandacan Imbau Kebersihan Kantor Gubernur PB Harus Diperhatikan

  • Whatsapp

MANOKWARI — Menjelang perayaan hari ulang tahun Pekabaran Injil ke 165, Dominggus Mandacan berharap kebersihan disekitar areal kantor Gubernur Papua Barat harus diperhatikan. Apalagi kata gubernur, kantor megah berlantai 5 tersebut menjadi salah satu icon Provinsi Papua Barat.

“Kompleks kantor ini mulai kotor, jadi OPD yang bertanggung jawab mengurus kebersihan segera memperhatikannya. Apalagi HUT Pekabaran Injil tahun ini akan dirayakan secara besar-besaran. Kita tuan rumah dan kantor gubernur jadi salah satu icon yang akan dikunjungi untuk berfoto.” ujar Dominggus.

Bacaan Lainnya

Agar  pembersihan di areal kantor Gubernur Papua Barat bisa maksimal, Dominggus Mandacan juga meminta agar instansi terkait bisa melibatkan peran pemuda.

Baca Juga :   Kapolda Akan Cek Langsung Pengamanan Natal

“Ada pemuda gereja atau pemuda masjid yang berada disekitar wilayah Arfai, mereka bisa dilibatkan secara rutin sebulan sekali. Sampai hari Sabtu semua sudah harus bersih.” tambah Dominggus.

Mengingat perayaan hut pekabaran injil tahun ini terbilang spesial, karena masuk dalam hitungan 5 tahun sekali, maka Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan juga menjadwalkan seluruh aparatur sipil negera dilingkup Pemprov Papua Barat untuk melaksanakan apel gabungan dan kerja bakti massal di Pulau Mansinam pada Jumat 24 Januari 2020. (AG)

Pos terkait