Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada, Kapolres Manokwari Himbau Tidak Sebar Berita Hoax.

  • Whatsapp

Manokwari — Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Wijaya menghimbau masyrakat khususnya yang di kabupaten Manokwari untuk tidak cepat termakan, menghindari adanya isu Hoax yang beredar  menjelang  Pilkada 2020.

Himbaun itu disampaikan saat mendampingi Pjs Bupati Manokwari Roberth R. A Rumbekwan dalam kegiatan tatap muka dengan para  Kepala Distrik, Sekretaris Distrik, Forum Koordinasi Pimpinan Distrik, Para Kepala Kampung, Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas Distrik Manokwari Selatan di Gedung Wanita Manokwari Rabu 14/10/2020.

Kapolres berharap agar seluruh masyarakat dan juga kepada para peserta yang hadir untuk ikut  membantu pihak keamanan dalam menjaga ketertiban menjelang masa-masa  dalam menghadapi Pesta Demokrasi Pemilihan kepala daerah pada bulan desember mendatang.

“Kami pihak keamanan berharap dan bermohon agar menghindari hal-hal yang bisa memperkeruh suasana seperti berita Hoax, biasanya berita yang belum ditahu kebenarannya  atau berita-berita lama yang disebar, dan diharapkan kepada semua aparat di distrik masing-masing untuk memberikan Himbauan dan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak ikut menyebarkan berita Hoax”  Ujar KapolresManokwari AKBP Dadang Kurniawan Wijaya

“Dalam hal untuk menyampaikan aspirasinya ada aturannya, karena masa-masa menuju pencoblosan sampai akhir pilkada  itu biasanya suasanna semakin rentan, kita akan memilih pemimpin kabupaten Manokwari, jadi kalau ada beda pendapat itu hal yang biasa tidak perlu berselisih yang mana hal itu tidak ada untungnya” pungkasnya.(Htp)

Pos terkait