Imbas Corona, Sriwijaya Akan Optimalkan Kargo Dan Logistik

  • Whatsapp

MANOKWARI-Imbas Dari Covid-19 Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air akan membuka layanan penerbangan Kargo dan Logistik Kewilayah Papua dan Papua Barat.

Keberadaan Covid-19 sebagai pandemi Global membuat arus kunjungan Wisata dalam negeri maupun Mancanegara terkena imbasnya. Adanya Virus Corona yang tak kunjung selesai ini membuat masyarakat memutuskan tidak berpergian. Alhasil tidak sedikit dari mereka yang meminta uang tiket Pesawat dikembalikan, kususnya penerbangan di Manokwari hampir semuanya dihentikan sementara waktu.

Branch Manager Sriwijaya Air, Chrisna Pratama menjelaskan, dengan ditundanya semua penerbangan dari dan keluar Manokwari, sehingga Maskapai Sriwijaya harus membuat jadwal penerbangan baru yang direncanakan mulai beroperasi dalam minggu ini.

Apabila memang masih ada pembatasan penumpang, maka pihaknya akan tetap terbang, tetapi hanya membawah kargo dan logistik mulai dari Sorong, Jayapura dan Merauke.

Chrisna mengatakan, saat ini pihaknya juga masih menunggu keputusan dari Manajemen Sriwijaya di Pusat,sehingga untuk karyawan sriwijaya air yang berada di wilayah Papua dan Papua Barat belum ada karyawan yang dirumahkan terkait himbas Covid-19. (QZ)

Pos terkait