I Ketut Jabat Kejari Haltim Gantikan Adrianus Notanubun

HALTIM,Kabartimur.Com – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut) Berganti.
Kejari Haltim yang sebelumnya dijabat oleh Adrianus Notanubun, yang digantikan I Ketut Terima Darsana sebagai Kejari Haltim.

Kedatangan Kepala Kejari Haltim I Ketut Terima Darsana, disambut langsung oleh Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim), Anjas Taher serta beberapa kepala SKPD juga turut hadir.

Bacaan Lainnya

Kejari Haltim I Ketut Terima Darsana, kepada awak media menyampaikan sebagai orang baru di Haltim, tahap awal saya akan melakukan kordinasi dengan instansi vertikal dan tentunya Pemerintah Daerah Haltim.

“Mudah-mudahan kedepannya saya bertugas disini bisa bekerja sama dengan seluruh instansi terutama Pemda Haltim untuk memberikan sumbangsi dan memajukan Haltim Kedepanya,”Tuturnya

Baca Juga :   Kemenkominfo Matikan Siaran TV Analog di 166 Kabupaten/Kota Mulai Per 30 April 2022

Terkait dengan penanganan kasus yang ditinggalkan Kejari lama, I Ketut mengatakan kami akan pelajari menyangkut dengan kasus-kasus sebelumnya, karena sebagai orang baru masih buta menyangkut dengan kasus-kasus yang ditangani Kejari sebelumnya.

“Sambil berjalanya waktu kita akan mempelajari kasus yang telah ditangani sebelumnya, dan Kita akan kumpulkan data-data untuk pelajari dan kordinasi untuk persiapan penaganan kasus,” tandasnya.

Sementara itu terpisah Wakil Bupati Haltim Anjas Taher saat diwawancarai terkait dengan kepala Kejari yang baru bertugas, Anjas Taher tidak mau berkomentar lebih soal kejari yang baru bertugas.

Sekedar diketahui Kejari baru mempunyai pekerjaan rumah yang tinggalkan oleh Kejari Lama yang harus diselesaikan, diantaranya Kasus GOR Dispora Haltim, Kasus penyalagunaan dana desa Kades Foli dan kasus dugaan perkara penyimpangan pengadaan lahan.
(Red/Ruslan)

Pos terkait