HUT Kota Manokwari Ke-125 Tahun Akan Dimeriahkan dengan Festival Teluk Dore

Manokwari,kabartimur.com- Dalam rangka menyambut HUT kota Manokwari yang ke 125 tahun, pemerintah kabupaten akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah festival Teluk Dore dan merupakan festival pertama kalinya digelar di kabupaten Manokwari.

Bupati berharap kepada panitia HUT kota Manokwari untuk menyiapkan perencanaan dengan baik dan segera mungkin melaksanakan rapat-rapat pemantapan untuk nantinya kegiatan- kegiatan tersebut akan dipersembahkan kepada seluruh masyarakat di kabupaten Manokwari.

Bacaan Lainnya

“Mari kita buat yang terbaik untuk kabupaten Manokwari ini ke depan” kata bupati disambut upplus peserta apel.

Baca Juga :   HUT Kota Manokwari Ke- 125 Tahun, Dinkes Kolaborasi PMI Gelar Aksi Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan dan Khitanan Massal

Bupati menyebut bahwa ada beberapa kegiatan yang nanti akan dilaksanakan dan berharap bisa mengangkat Manokwari ke tingkat nasional.

” Kegiatannya disetting dengan baik, dinas pariwisata nanti berkolaborasi dengan dinas-dinas yang lainnya untuk bisa memastikan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik di kabupaten Manokwari” harap bupati.

Di samping Teluk Dore , kata bupati masih ada beberapa kegiatan lainnya yang juga akan dilaksanakan pada tingkat distrik dan juga lurah.

“Kemarin pemerintah provinsi Papua Barat menyelenggarakan lomba, kita juga berharap nanti juga ada lomba antar kelurahan dan juga kampung bahkan antar lingkungan di kabupaten Manokwari untuk memastikan kabupaten Manokwari memiliki banyak hal yang kita bisa kita lakukan dan akan kita persembahkan kepada masyarakat di kabupaten Manokwari tercinta” tandasnya.(Red/*)

Pos terkait