HUT Kota Manokwari Ke-124 Tahun, Norman Tambunan: Jangan Lupakan Rakyat

MANOKWARI, Kabartimur.com– Menjelang usia kota Manokwari yang ke 124 tahun yang akan diperingati pada tanggal 8 November 2022 , Wakil ketua I DPRD Manokwari, Norman Tambunan mengakui adanya perubahan yang terjadi di kota Manokwari yang dikenal sebagai kota peradaban kota Injil bagi orang Papua .

Kepada sejumlah awak media , Norman mengatakan bahwa ada banyak perubahan-perubahan yang dibuat oleh Bupati Manokwari dibawah kepemimpinan Hermus Indou-Edi Budoyo (HEBO) dengan visi misinya untuk merubah kota Manokwari sebagai ibukota provinsi Papua barat.

Bacaan Lainnya

Hal itu juga mendapat dukungan langsung dari Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Drs. Paulus Waterpau agar wajah Manokwari sebagai ibukota provinsi Papua barat butuh perubahan yang signifikan.

Baca Juga :   Team Paduan Suara Merah Putih Mnukwar Sabet Gold Medal LV 1 di Ajang Bali International Choir Festival

Norman berharap dari enam program yang dituangkan dalam visi misi Bupati dan wakil bupati mampu merubah wajah Manokwari dan semua bisa diwujudkan dalam masa kepemimpinan yang tinggal 2 tahun.

“Pihak DPRD juga pada prinsipnya mendukung semua program HEBO namun dari visi misi yang besar itu jangan sampai juga melupakan rakyat” kata Norman.

“Kita semua mendukung, karena eksekutif juga sangat membutuhkan saran dan juga masukan dari kami sebagai wakil rakyat” sambung Norman yang akrab dipanggil Bung NT di acara pencanangan bulan bakti gotong royong dalam rangka memperingati hari jadi kota Manokwari di lapangan Borarsi, (16/10/2022).

Selain itu, kata Norman ada beberapa program yang sudah dibuat oleh bupati misalnya dibidang pendidikan sudah ada dialokasikan masalah pakaian gratis , kemudian program BPJS pengurusannya sudah tidak ribet.

Baca Juga :   Masyarakat Desa Waijoi Keluhan Pembebasan Serta Tapal Batas Tiga Desa ke Polsek Wassel

“Kita berharap semakin majulah Manokwari ini dengan dukungan pak gubernur dan semua pihak karena Manokwari ini adalah milik bersama sehingga peran serta semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan” harap Norman yang juga adalah kader partai Golkar Manokwari.(Red/VR)

Pos terkait