Hearing DPRD dengan Beberapa Pejabat Pemda Terkait Isu Keterlibatan ASN Dalam Perjuangan Bacaleg Partai Golkar Molor

Toraja Utara, Kabartimur.com- Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Toraja Utara akan melakukan Hearing Dengan beberapa pejabat pemerintah daerah setempat terkait isu keterlibatan ASN dalam gerakan politik Istri Bupati Yohanis Bassang.

Rapat yang rencananya akan digelar jam 10:00 di aula DPR. Sayangnya, sampai berita ini diturunkan rapat tersebut belum juga dimulai. Sementara ketua DPRD Toraja Utara Nober Rante Suama’ Mengaku sudah memastikan bahwa undangan yang dilayangkan oleh pihak DPR ke pemerintah daerah sudah sampai.

” Undangannya sudah sampai, saya sudah konfirmasi langsung ke pak Sekda” Akunya

Sesuai dengan pantauan kabartimur.com. Ketua DPR bersama dengan beberapa anggota DPR lainnya, ruang rapat DPR sendiri sudah disiapkan oleh sekretariat DPR sebelum pukul 10:00. Hanya saja, sampai pukul 11:00 lewat rapat belum juga dimulai.

Sesuai dengan data yang diterima media, pimpinan DPR juga mengundang seluruh anggota DPRD untuk hadir pada rapat dengar pendapat tersebut, undangan juga ditembuskan kepada Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang untuk menghadirkan para ASN yang diindaksi terlibat dalam politik praktis.(Red/*)

Baca Juga :   HUT Mahkamah Agung ke 78 Tahun, Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat Harap Bisa Memberikan Pelayanan Prima

Pos terkait