Hasil Seleksi Asesmen Sekda Haltim Akan di Umumkan Oleh Pansel

  • Whatsapp

KABARTIMUR,HALTIM – Empat calon Sekretaris Daerah (Sekda) Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut ) Hari ini akan di umumkan hasil seleksi administrasi oleh Panitia Seleksi (Pansel) Hal itu di sampaikan Sekretaris BKD Haltim, Jamal Esa saat di temui di kantor Bupati (26/04/2021).

Kepada wartawan, Jamal mengatakan ada empat nama yang sudah mendaftarkan diri secara resmi melalui Panitia Seleksi (Pansel) diantaranya, Dheny Tjhan, Ricky Chairul Rifat, Din Adjision dan Ismail Mahmud.

” Hari ini akan di umumkan hasil seleksi administrasinya jadi nanti sebentar hasilnya seperti apa sudah diketahui,” jelas Jamal.

Kata dia, sesuai jadwal, setelah mengumumkan nama-nama yang lolos dalam seleksi administrasi, dilanjutkan dengan kegiatan asesesment pada hari selasa (27/04/2021).

” Untuk pengumuman hasil Assesment itu pada tanggal 29, selanjutnya masih ada beberapa tahapan seperti penyampaian makala, rekam jejak dan juga wawancara, secara umum kegiatan seleksi ini berakhir pada tanggal 06 mei 2021,” ungkapnya.

Ditanyai terkait ketua Pansel Ismail Mahmud yang juga ikut berkompetisi dalam seleksi tersebut, Jamal mengatakan pihaknya akan melihat prosedur dan aturan yang di atur dalam undang undang.

” Makanya sebentar hasil seleksi administrasi kita sampaikan, setelah itu kita akan lihat aturannya seperti apa, kalau dalam aturan itu mengatakan ketua pansel harus mengundurkan diri dari jabatanya maka tentu hal ini akan menjadi perhatian bagi kita,” Katanya Jamal

Sementara itu, dirinya berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan Asesment tida ada kendala dan berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan.” Semoga lancar sesuai jadwal yang ada,” singkatnya.(RH-RED).

Pos terkait