Halal bihalal,  TP-PKK Manokwari Santuni 30 anak yatim dan 20 kaum Duafa Warga Borobudur

  • Whatsapp

MANOKWARI – Penggerak PKK kabupaten Manokwari dan Gabungan organisasi wanita, menggelar Halal bi Halal 1439 Hijriah Tahun 2018, Senin (23/7/18). Halal Bihalal PKK kali ini dilaksanakan di Masjid terapung Al-Khasanah, bersama warga Borobudur. Pada acara tersebut, TP-PKK Manokwari  santuni 30 anak yatim dan 20 kaum Duafa yang ada di wilayah Borobudur.

Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan, dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Halal Bihalal yang dilaksanakan TP-PKK kabupaten Manokwari menjadi modal utama mempererat persatuan dan kesatuan.

“Orang yang berjiwa besar, adalah orang yang mau mengakui kesalahan dan meminta maaf. Walaupun Syawal sudah berlalu, namun saya apresiasi kepada PKK yang menandakan PKK dan GOW tetap menghendaki hidup dalam kebersamaan,” kata Demas.

PKK juga diminta terus berpartisipasi untuk pemerdayaan masyarakat dan dengan mengabil bagian dalam revolusi mental untuk pembangunan daerah khususnya kabupaten Manokwari.

Halal bihalal tersebut juga diisi hikmah dan ceramah oleh H. Muhammad Ramli Cabe, yang bertausiah tentang pentingnya saling silaturahmi antar sesama Manusia.

Hadir juga dalam acara tersebut, ketua tim penggerak PKK provinsi Papua Barat, Yuniana Mandacan, dan segenap pengurus gerakan organisasi wanita di kabupaten Manokwari.

Pos terkait