Hadir dengan Nuansa Terbaru , Planet Surf Toraja Utara Banjir Promo dan Diskon Brand Internasional

TORAJA UTARA, Kabartimur.com – Planet Surf merupakan store retail yang memiliki brand-brand Surfing International yang menawarkan perlengkapan remaja kekinian mulai dari T-Shirt, Denim, Dress dan lainnya.

Brand Surfing International ini seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, dan Planet Surf Clothing, Billabong, Rip Curl, Volcom, Dickies, Vissla, No Fear, O akley, One Tee Spoon, Rayban, Carve dan Liive.

Toko yang menjajakan produk-produk dari Amerika Serikat dan Australia ini didirikan pertama kali di Galeria Yogyakarta sejak 31 Januari 1997.

Manager Marketing Planet Surf
Indonesia, Alfian Alnes pada media ini, Senin (28/11/2022) mengatakan bahwa, Planet Surf kali ini muncul dengan nuansa baru dan produk-produk dengan model yang baru.

“Jadi tujuannya yakni, untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan customer, agar dapat merasa nyaman dan exclusive,” sebut Alfian kepada media , Senin (28/11/2022) di Jalan Mappanyukki Rantepao Kabupaten Toraja Utara Sulawesi Selatan.

Baca Juga :   Program Prioritas Pembangunan Kabupaten Manokwari Mulai Dibahas Oleh Tim Percepatan

Alfian menyebutkan bahwa, Planet Surf memberikan promo selama dua hari, dengan melakukan pembelian sebanyak Rp.1.000.000, akan mendapatkan free sebanyak Rp1.000.000 hanya dua hari mulai hari ini dan besok.

Selain itu, juga ada promo Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Voxfly, Ripcurl, Vofcom Nofear Chimpanzees, dan Loove yang menawarkan produk mulai dari t-shirt, Denim, Dress hingga aksesoris seperti tas, sepatu, dompet dan topi.

Untuk merasa trendy dan fashionable, ayo buktikan dengan datang di Planet Surf Jalan Mappanyukki Rantepao, Toraja Utara

Untuk diketahui, Planet Surf akan ada promo dan discount 20% serta free voucher dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. (Red/MS/Yus)

Pos terkait