Gol Penalti Marc Klok Bawa PSM Menang Atas Madura United

  • Whatsapp

MAKASSAR- PSM Makassar sukses meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Madura United pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (24/10/2019). Gol kemenangan bagi Tim Juku Eja dicetak Marc Klok melalui eksekusi penalti.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit Thoriq Alkatiri, kedua tim bermain disiplin. Baik PSM maupun Madura United sangat berhati-hati dalam membangun serangan. Bola lebih banyak bergulir ditengah lapangan.

Tak banyak banyak peluang yang tercipta hingga babak pertama usai dengan skor 0-0. Dibabak kedua, PSM yang bertindak sebagai tuan rumah menaikkan intensitas serangan dan terus menekan lini pertahanan tim tamu.

Petaka menimpa Madura United pada menit 58 petaka. Wasit memberikan hadiah penalti untuk PSM setelah pemain belakang, Rendika Rama menjatuhkan Amido Bade di dalam kotak terlarang.

Marc Klok yang dipercaya sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya membuat skor 1-0. Disisa waktu, kedua tim mulai bermain terbuka namun sayang tak ada gol lagi yang lahir hingga peluit banyak dibunyikan.

Baca Juga :   Warinussy Tuding Kapolda PB Tidak Profesional dengan Mutasi 3 Penyidik Tipikor Pasca P21 Tersangka ND

Hasil laga ini membuat PSM naik satu peringkat ke posisi 8 dengan raihan 33 poin. Sementara, bagi Madura United kekalahan tersebut memperpanjang rekor tak pernah meraih poin saat bermain di Makassar dan juga memperlebar selisih poin menjadi 10 dengan pemuncak klasemen, Bali United yang telah mengoleksi 51 poin.(*)

Pos terkait