Giliran Anggota Kompak dan Yamaha MX Datangi Posko Rumah Kita

  • Whatsapp

Ratusan warga dari Kompak dan Yamaha MX Gowa, sabtu sore mendatangi posko rumah kita di jalan hertasning no 6 Makassar. Kedatangan warga dari Kabupaten Gowa dan sekitarnya ini untuk bergabung dalam program sejuta punggawa yang digagas oleh Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo. Turut hadir dalam rombongan, wakil Bupati Gowa Karaeng Kio.

Menurut karaeng kio, jumlah anggota Kompak akan bertahap datang ke posko rumah kita yang merupakan pos induk pemenangan calon Gubernur Ichsan Yasin Limpo. “Jumlahnya ratusan, jadi mereka akan datang secara bertahap, mereka semua adalah relawan lama yang sudah teruji,” ujar Wakil Bupati Gowa ini.

Jubir Ichsan Yasin Limpo, Key langsung memandu para relawan kompak dan yamaha MX untuk bergabung dalam program sejuta punggawa. Program sejuta punggawa berisi vitur vitur yang dibutuhkan oleh masyarakat seperti bimbingan belajar, soal soal umptn hingga resep makanan dan kue.

Baca Juga :   Kehadiran Dua Tokoh Laskar Kotak Kosong (LKK), Atong Bilang Bukan pertanda bergabung ke MBAsman

Selain memiliki vitur yang dibutuhkan, program sejuta punggawa juga menawarkan hadih berupa umroh, sepeda motor, hp android, dan voucer yang akan diundi setiap bulannya. Sejak diluncurkan, program ini sudah menarik minat ratusan warga dari seluruh daerah di sulsel.

Pos terkait