Gesit Konsolidasi, Gerindra Papua Barat Target Menang di Pemilu 2024

MANOKWARI, Kabartimur.com -Sebagai salah satu peserta pemilu pada kontestasi Pemilu 2024, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Papua Barat telah melakukan sejumlah konsolidasi internal untuk memperkuat jajaran partai dan strategi-strategi pemenangan.

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat, Mohamad Lakotani menyampaikan, Gerindra dalam waktu dekat akan mengumumkan penerimaan bacaleg.

Bacaan Lainnya

“Kita harapkan bacaleg ini menjadi bagian dari strategi dalam mendapatkan caleg terbaik untuk mendulang suara tetapi yang utama adalah tagline Gerindra mendorong dan mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia,” ujar Lakotani.

Gerindra kata Lakotani menargetkan perolehan kursi di tingkat Provinsi dan Kabupaten, bahkan 1 kursi dari dapil Papua Barat.

Baca Juga :   Gawat ! Dalam 2 Hari Covid19 di Wondama Bertambah 18 Kasus Baru, Kasus Aktif Jadi 34 Orang

“Target Gerindra DPR RI kita bisa kirim 1 kursi dari dapil Papua Barat. Perolehan kursi di tinggal Provinsi kita upayakan agar setiap dapil minimal ada perwakilan dari Gerindra demikian juga di setiap Kabupaten kita harapkan perolehan kursi Gerindra kita naikan,” ungkapnya.

Lakotani mengatakan, dengan telah dilakukannya reposisi pengurus di sejumlah Kabupaten diharapakan ada penyegaran dan semangat baru dan kerja-kerja yang terukur untuk meraih kemenangan pada Pileg 2024.

Sementara disinggung soal Senayan, dan duet kembali dengan DM, Lakotani tersenyum sembari mengatakan, Gerindra berusaha meraih 1 kursi di senayan.

“Semua yang terbaik. Fokus partai Gerindra adalah memenangkan pemilu legislatif selanjutnya pak DM yang akan memutuskan itu. Soal ke Senayan, kita berusaha partai Gerindra dapat 1 kursi di Senayan,” Pungkasnya (Red/*)

Pos terkait