Gelar Strong Poin Pagi,Polres Manokwari Berhasil Jaring 60 Kendaraan bermotor

  • Whatsapp

MANOKWARI- Guna menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif serta mencegah pelanggaran lakalantas. Satuan Lalulintas Satlantas Polres Manokwari melaksanakan penggelaran personil dipagi hari atau strong poin di titik-titik persimpangan dalam kota manokwari.

Dari hasil Patroli polisi berhasil menjaring 60 kendaraan Motor dalam Srtong Poin pagi yang dilakukan oleh satuan Lalu Lintas Polres Manokwari selama beberapa minggu terakhir di beberapa titik jalan yang dianggap rawan dalam kota manokwari.

Kapolres Manokwari melalui Kaur Bin Ops Satlantas Polres Manokwari Iptu Irfan mengatakan, selama melaksanakan strong poin pagi pihaknya sudah menahan sedikitnya 60 motor. Rata-rata pelanggarannya tidak memakai helm, tnkb dan kanalpot racing yang ditahan ini semuanya hanya bersifat kasat mata.

Dikatakan Irfan, kendaraan yang ditahan ini akan dibawah ke polres dan pemilik motor langsung pihaknya akan mengarahkan untuk mengikuti sidang.

Irfan menyebutkan, tempat yang paling rawan di Manokwari yaitu diperempatan lampu merah Makalow, perempatan lampu merah Haji Bauw Wosi dan didaerah Wosi Neringin Taman Ria.

Menurutnya kegiatan seperti ini akan terus digalakkan agar kedepannya masyarakat dikabupaten manokwari semakin taat hukum serta taat dalam berlalulintas. (QZ)

Pos terkait