Empat Tahanan Kabur Dari Polsek Maba Selatan Diamankan Kembali Polres Haltim

HALTIM,Kabartimur.Com – Polres Halmahera Timur (Haltim),akhirnya menangkap kembali seluruh empat orang tahanan yang kabur dari tahanan Mako Polsek Maba Selatan.

Kapolres Halmahera Timur AKBP Setyo Agus Hermawan melalui Kapolsek Maba Selatan IPDA Bahrun Sahupala mengatakan, penangkapan keempat tersebut di hari yang berbeda.

Bacaan Lainnya

“Pada hari jumat tanggal 03 Mei 2024 pukul 18.00 Wit berlokasi di Kecamatan Galela Halmahera Utara telah dilakukan penangkapan, terhadap 2 tersangka dengan identitas Rizal Coli alias Ijal (Pencurian) dan Wahid Bereki alias Wahid (Persetubuhan anak dibawah umur),”ujarnya.

Baca Juga :   Siap Bertarung di Pilkada Manokwari, Haji Fattah Daftar Bacawabup di DPD PSI

“Pada hari Rabu tanggal 1 mei 2024 berlokasi di Desa Lelilef Halmahera Tengah telah dilakukan penangkapan terhadap 1 Orang tersangka Heikal Lahi Alias Heikal (Pencurian) dan Pada hari selasa tanggal 30 April 2024 bertempat di Desa Wailukum Kecamatan Maba telah dilakukan penangkapan Terhadap 1 tersangka Mohammad Albar alias Albar (Persetubuhan anak dibawah umur),” tuturnya menyambungkan.

Dirinya menyampaikan, keempat tersangka tersebut, suda ada 1 tersangka yang berada di sel mako polsek maba selatan dan 3 tersangka dalam perjalanan dari Kabupaten .Halut menuju Haltim .

“Jadi Langkah yang akan kami laksanakan selanjutnya diantaranya akan berkordinasi dengan kalapas soasio untuk menitipkan seluruh tahanan ke Lapas soasio Tidore dan Melengkapi administrasi penyidikan,” pungkasnya.

Penulis: Ruslan Haurisa

Pos terkait