Empat Pemuda Lagi Fly akibat Nyabu, Pas Sadar Sudah Dalam Sel Polisi

  • Whatsapp
Tersangka dan barang bukti

Empat remaja di Kecamatam Panca Rijang Kabupaten Sidrap ditangkap polisi saat tengah pesta sabu di salah satu rumah milik tersangka “D”. Ketika dibekuk, mereka masih mabuk akibat pengaruh barang haram tersebut.

Penangkapan para pemuda ini dilakukan oleh tim reserse narkoba Polres Sidrap. Keempat pelaku masing-masing berinisial B (21), D (26), BS (23) dan S (20). Mereka semua berasal dari Kecamatan Panca rijang Kabupaten Sidrap.

Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Indra Waspada Yuda mengatakan, keempat pelaku berhasil diciduk berdasarkan adanya informasi dari warga setempat. Warga yang resah dengan ulah keempatnya kemudian mengadu ke polisi.

Usai mendapat informasi, polisi langsung turun tangan. Tim Satuan Reserse Narkoba di bawah pimpinan Indra Waspada meluncur ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Setelah memastikan target ada di lokasi, penangkapan pun akhirnya dilakukan.

“Saat ditangkap mereka sedang asyik isap sabu sehingga tidak mengetahui kehadiran polisi,” kata Indra kepada media, Kamis (15/6/2017). Siang

Keempat pelaku dibekuk pada Rabu (14/6) sore. Usai penggerebekan, para pelaku ini selanjutnya diboyong ke Polres Sidrap untuk menjalani pemeriksaan. Dari tangan mereka, polisi mengamankan barang bukti sisa sabu yang telah digunakan sebanyak 2 sachet berukuran kecil, 1 batang pipa kaca dan sedotan plastik yang diduga digunakan sebagai alat isap sabu.

“Mereka masih ‘fly’ ketika ditangkap. Saat diperiksa, ia mengelak barang tersebut miliknya namun kami masih terus mengembangkan kasus ini ” tutup indra (*)

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">