Dukungan Untuk Mervin Komber Dideklarasikan

  • Whatsapp

MANOKWARI-Dalam upaya untuk memenangkan  Mervin Sadipun Komber (MSK) menuju kursi DPR RI pada pemilihan umum 17 April 2019, sejumlah simpatisan di Kaimana mendeklarasikan Relawan MSK di Kaimana.

Relawan ini terbentuk atas keinginan agar ada anak adat dari selatan Papua Barat yg duduk di kursi DPR RI. Seperti diketahui, sejak berdirinya Provinsi Papua Barat, belum ada perwakilan dari selatan Papua Barat yg duduk di kursi DPR RI.

“Sejak hadirnya provinsi Papua Barat, belum ada perwakilan dari selatan Papua Barat yang duduk sebagai wakil rakyat di senayan. Relawan akan berkerja bersama partai, simpatisan, keluarga dan berbagai komponen di Kaimana untuk memenangkan  Mervin Sadipun Komber calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat untuk duduk di kursi DPR RI. Pilihan di daerah boleh banyak tapi di pusat Mervin Sadipun Komber saja,”ujar Ketua Relawan MSK di Kaimana, Tajuddin Tambawang saat deklarasi Relawan MSK Senin (14/1) di Kaimana.

Ditambahkan oleh sekretaris relawan MSK di Kaimana Tiara Sahuleka, relawan mengusung tag line YOII KITORANG BISA, relawan MSK yakin akan mendulang suara di kota senja Kaimana. Sementara itu koordinator relawan MSK Papua Barat, Muhdar Weul mengapresiasi deklarasi Relawan MSK di Kaimana dan siap bergerak bersama mendudukan Mervin Sadipun Komber di kursi DPR RI.

Mervin sendiri maju melalui partai Demokrat. Sebelumnya Mervin sudah 2 periode duduk sebagai anggota DPD RI. (Tqa)

Pos terkait