DPW Sahabat Polisi PB Siap sukseskan Pemilu 17 April

  • Whatsapp

MANOKWARI- Dewan Pimpinan Wilayah Sahabat Polisi Papua Barat (DPW SP-PB) berkomitmen membantu pihak pemerintah, pihak Keamanan dan penyelenggara untuk mensukseskan Persiapan hingga pelaksanaa pemilu Presiden, DPD, DPR dan DPD 17 April 2019 mendatang.

Ketua DPW Sahabat Polisi, Albert Rumbarar mengatakan bahwa Sahabat Polisi Papua Barat bertekad membantu semua pihak demi suksesnya pemilu tahun ini.
“Kami siap membantu pemerintah Papua Barat, TNI-POLRI dan juga KPU serta Bawaslu agar pesta rakyat ini. ungkap Albert melalui releasnya yang diterima kabar timur, Selasa, (12/2/19).

Menurutnya bentuk dari partisipasi dan kepedulian sebagai generasi penerus bangsa, maka Sahabat Polisi bersama semua yang berkepentingan akan bersama-sama menjaga jalannya pemilihan umum di Indonesia, lebih Khusus Provinsi Papua Barat.
Albert mengajak semua lapisan masyarakat, sebagai warga negara yang baik dan bermartabat, kita harus menggunakan hak pilih kita pada tanggal 17 April untuk memilih calon-calon pemimpin kita dari tingkat daerah sampai ke pusat.
” Ini saatnya rakyat menentukan pilihan, siapa yang layak duduk sebagai anggota DPRD, DPR RI, DPD dan Presiden. Jangan sia-siakan hak pilih kalian, karena suaramu menentukan maju atau tidaknya pembangunan daerah 5 tahun kedepan” ujarnya.

Sebagai bentuk kepedulian DPW Sahabat Polisi PB dalam minggu ini akan melakukan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai dan Anti Hoax juga akan mengundang berbagai elemen untuk turut mengambil bagian dalam kegiatan ini.

Albert berharap kepada semua elemen terpenting baik dalam pemerintah maupun di masyarakat untuk sama-sama bertekad mensukseskan pemilu dan memerangi hoax yang akan membuat perpecahan dalam hidup bermasyarakat baik sebelum atau sesudah pemilu nanti.

Pos terkait