DPTW dan DPW PKS Papua Barat Dilantik

MANOKWARI, Kabartimur.com- Sekjen DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi, melantik Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Papua Barat, Kamis (9/2/2023).

Dalam arahannya Habib Aboe Bakar berharap pengurus yang baru dilantik mampu berkontribusi kepada pembangunan daerah dan mampu berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, kolaborasi adalah kunci kesuksesan pembangunan di Papua Barat yang diharapkan menghadirkan terobosan keberpihakan daerah.

Pihaknya berpesan agar DPW yang baru dilantik, segera menyusun kepengurusan hingga DPD, DPC, sampai kepengurusan paling bawah.

“Kita harus fokus sehingga kualitas kepengurusan di bawah semakin meningkat. Kondisi konsolidasi struktur ini penting untuk mencapai kemenangan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Papua Barat, Mugiyono menyampaikan, banyak keunggulan Papua Barat yang bisa dikolaborasikan kedepan yang diharapkan dapat menghadirkan kesejahteraaan, kemandirian, kejayaan dan kemakmuran bagi masyarakat.

Baca Juga :   Kodim 1801 Manokwari Lakukan Pemeriksaan Rutin Kendaraan Dinas

Menurutnya, PKS Papua Barat sudah diganti karena adanya pemekaran Papua Barat Daya, sehingga ia ditunjuk kembali oleh DPP sebagai Ketua dan siap membawa kemenangan.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Papua Barat diwakili Staf Ahli Gubernur Papua Barat Bidang Ekonomi, Niko Tike menyampaikan, partai politik adalah mitra strategis dalam membangun suatu wilayah.

“Kehadiran partai politik bukan hanya sebagai partisipasi pemilu lima tahun saja, tetapi juga sebagai penyalur aspirasi masyarakat. Apresiasi kepada PKS atas dukungannya selama ini dan selamat atas dilantiknya DPW PKS Papua Barat,” tutupnya.

Turut hadir Wasekjen DPP PKS beserta rombongan, Bupati Manokwari, Kepala Suku Besar Arfak, Forkopimda, Ketua DPD PKS, pimpinan partai politik dan undangan lainnya.(Red/*)

Pos terkait