Dominggus Mandacan Pimpin DPD Laskar Ganjar Puan Papua Barat

MANOKWARI, kabartimur.com – Dominggus Mandacan Nahkodai Dewan Perwakilan Daerah Laskar Ganjar Puan (LGP) Papua Barat. Deklarasi Papua Barat menjadi Provinsi Kelima yang Deklarasikan LGP di Nusantara, di Aston Niu Manokwari, Jumat (1/4/2022).

Dikatakan Sekjen DPP laskar ganjar puan Imam Haryo Pradigdo, Dari manokwari, Papua Barat untuk tanah Papua, Dimulainya deklarasi Papua dari provinsi Papua Barat dan menjadi provinsi ke 5 yang mendeklarasikan LGP bukan tanpa Alasan, Manokwari merupakan tanah peradaban di Tanah Papua.

“Dengan membawa semangat yang sama dengan Presiden Jowo Widodo, Ganjar Pranowo dan Puan Maharani juga memiliki kecintaan yang tinggi untuk tanah Papua, ” SerunyaSerunySerunya saat mewakili Ketua DPP LGP dalam pelantikan.

Ketua DPD LGP Papua Barat Dominggus Mandacan Dilantik bersama sejumlah nama besar, Diantaranya Petrus Makbon, H. Nurjaya, Hermus Indouw, Markus Waran, dan dr. Rosaline Irene Rumaseuw.

Baca Juga :   DPRD Minta Pemkab Wondama Perjelas Status Uang ‘Buka Pintu’ Rp2 Miliar Tanah Bandara I.S Kijne

Dikatakan Dominggus Mandacan, Laskar Ganjar Puan adalah aspirasi seluruh lapisan masyarakat, bahkan di Papua Barat mampu mengakomodir semua kalangan.

“Sebuah kehormatan besar yang saya terima dan saya melaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Kami akan bekerja maksimal untuk mengerahkan semua potensi untuk memenangkan Ganjar dan Puan sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024-2029,” Kata Gubernur Papua Barat.

Dominggus Mandacan juga mengharapkan dukungan semua pihak baik relawan maupun simpatisan untuk mendukung kepengurusan DPD LGP Papua Barat, agar tujuan bersama takni Ganjar Pranowo dan Puan Maharani menuju RI 1 bisa terwujud. (TS)

Pos terkait