Dinilai Terlambat Bagikan SK Kenaikan Pangkat, Sekda Warning BKD

  • Whatsapp

MANOKWARI-Sekda Manokwari, Drs Aljabar Makatita, M.Si memberi peringatan terakhir kepada BKD yang dinilainya terlambat membagikan SK Kenaikan Pangkat bagi pegawai yang berhak mendapatkannya.

Sebelumnya, Sekda telah memerintahkan BKD agar membagikan SK Kenaikan Pangkat, pada setiap pelaksanaan apel gabungan di kantor bupati.

“Ini “warning” terakhir buat BKD, Senin berikut tidak ada lagi alasan SK Kenaikan Pangkat belum dibagikan, “tegas Sekda disambut aplaus peserta apel.

Sekda menilai pembagian SK Kenaikan Pangkat tepat dibagikan setiap apel gabungan. Maksudnya agar kinerja pegawai yang naik pangkat bisa diketahui pegawai lainnya, sekaligus menjadi motivasi kerja bagi pegawai yang belum menerima kenaikan pangkat.

Sementara itu, Kepala BKD Manokwari, Anthon Renyaan yang dikonfirmasi wartawan usai apel mengaku berkas kenaikan pangkat sudah siap dibagikan.

” Berkasnya sudah siap dalam amplop masing-masing, hanya saja pak Sekda baru pulang dari Diklatpim, mungkin staf saya tidak sempat bertemu beliau untuk koordinasi. Saya pastikan Senin depan berkasnya sudah dibagikan,” kata Renyaan.

Baca Juga :   Tukang Ojek Dianiaya di Kompleks Borarsi

Dirinya mengaku menerima secara positif warning yang diberikan Sekda agar ke depannya kinerja BKD lebih baik lagi.

Pos terkait