Deng Ical Buka Puasa dengan Seluruh Unsur PMI

  • Whatsapp
wakil walikota makassar

Ketua PMI kota Makassar, Syamsu Rizal MI, berbuka puasa bersama Berbagai unsur PMI yang ada di Kota Makassar, di rumah jaba

Dalam kesempatan tersebut, deng ical menyampaikan rasa terima Kasih karena kehadiran rekan-rekan PMI guna menjalin silaturahmi. “Pertemuan kali ini terbilang lengkap dan mewakili seluruh unsur, baik dari KSR perwakilan kampus, PMI se kota Makassar, relawan donor darah, berbagai unsur pengurus PMI maupun UDD nampak hadir,” ujarnya sesaat sebelum berbuka.

Selain itu, Deng Ical juga memberikan apresiasi kepada para relawan donor darah, dan memberi kesempatan kepada beberapa relawan donor darah yang telah mendonor lebih dari 100 kali untuk tampil dihadapan para relawan lainnya agar memberikan motivasi.

“Donor darah selain bermanfaat bagi penerima donor, juga memberikan manfaat bagi pendonor salah satunya sebagai rahasia tetap awet muda,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama pula, Deng Ical selalu ketua PMI kota Makassar, kembali mengingatkan pentingnya peningkatan pelayanan kepada masyrakat, yang dalam tahun ini diharapkan kantor PMI Kota Makassar akan segera diresmikan dan dapat memberikan efek pada pelayanan bagi masyarakat, serta menjadi wadah untuk peningkatan kualitas SDM PMI Kota Makassar.

Pos terkait