Deklarasi Pasangan Imburi – Marani : Kami Datang Untuk Menang!

  • Whatsapp

WASIOR – Pasangan Bernadus Imburi-Zeth Marani (Beriman) melakukan deklarasi sebelum menuju ke KPU Teluk Wondama untuk melakukan pendaftaran, Sabtu pagi.

Deklarasi yang dipusatkan di posko pemenangan di Masabuai, Wasior selain dihadiri paslon BERIMAN juga diikuti seluruh petinggi parpol pengusung. Di depan ratusan massa pendukung, Imburi menegaskan sebagai bupati petahana dirinya ingin melanjutkan program pembangunan yang telah dijalankan dalam periode pertama demi mewujudkan Wondama EMAS yaitu Wondama yang Elok Maju Aman dan Sejahtera.

“Saya adalah bupati sekarang dan bapak Zeth Marani pernah jadi wakil bupati jadi kami berdua ini orang yang pernah ada di pemerintahan. Karena pernah menjabat jadi ya, lanjut, ” tandas Imburi. Dia lantas menjelaskan makna dari jargon BERIMAN LANJUT yang menjadi visi dirinya bersama Zeth Marani dalam Pilkada 2020.

“Visi kami adalah BERIMAN LANJUT itu artinya Berkualitas, Berintegritas dan Berlanjut. Tetapi juga berarti Bernadus Imburi dan Zeth Marani lanjut, “ujar Imburi disambut sorakan riuh dari massa pendukung.

Pada kesempatan itu, Imburi memperkenalkan partai-partai yang mengusung dirinya bersama Zeth Marani dalam Pilkada 2020 yakni Golkar, Demokrat, Hanura dan Gerindra.

“Kita datang hari ini untuk daftar dan untuk menang tanggal 9 (Desember), “pungkas mantan Dosen Uncen Jayapura.
Dijadwalkan pasangan BERIMAN akan mendaftar di KPU Wondama pada pukul 11.30 WIT. (Nday)

Pos terkait