Deklarasi Pasangan HEBO di Hadiri Ribuan Massa Pendukungnya

  • Whatsapp

MANOKWARI — Usai melakukan pendaftaran  ke Komisi pemilihan Umum (KPU) Manokwari dan  berkasnya dinyatakan diterima oleh KPU Manokwari Pasangan HEBO langsung melakukan Deklarasi di Lapangan Borasi Manokwari Sabtu 5/9/2020.

Ribuan massa pendukungnya memadati Lapangan Borasi dari berbagai distrik di Manokwari untuk mengikuti acara deklarasi bersama dengan partai pengusung dan pendukungnya.

Pasangan HEBO berjalan kaki dari Kantor KPU menuju lapangan Borasi dengan diringi oleh taria-tarian Nusantara bersama ribuan pendukungnya.

Tiba di lapangan Borasi rombongan disambut oleh massanya serta tarian-tarian dan teriakan yel-yel.

Sebelum acara Deklarasi pasangan HEBO mengajak seluruh pendukungnya untuk mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang dan mendoakan kembali Alm. Paulus Demas Mandacan dilanjutkan dengan Deklarasi bersama yang di pimpin oleh Ketua Pemenangan HEBO.

Ketua Tim Pemenang Pasangan HEBO Aloysius Siep, meminta seluruh pendukungnya untuk tetap menjaga keamanan ketertiban.

“Saya meminta kepada seluruh pendukung yang hadir dan seluruh masyrakat Manokwari agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan, bermain politik dengan santun saling menghormati satu sama lain, kita sama-sama anak Manokwari” Tegas Aloysius(Htp)

Pos terkait