Ceroboh, Sebuah Mobil Perusahaan Terjerumus Ke Saluran Air Depan Bank BRI Kota Maba

  • Whatsapp

HALTIM,KABARTIMUR – Kecelakaan tunggal sebuah kendaraan roda empat, dengan No Pol B 9844 JBA, yang diketahui merupakan mobil salah satu perusahaan yang ada di haltim terjadi pada Selasa, (13/9/2021) 13.40 wit, dini hari di depan Bank BRI Kota Maba, Kecamatan Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut ) dan Kecelakaan itu hampir menabrak sebuah motor yang terparkir di depan Bank tersebut.

Salah satu penumpang yang mengaku bernama Riski ditemui diTempat kejadian Perkara (TKP), menjelaskan bahwa saat kejadian, mereka bertiga merupakan penumpang mobil tersebut namun salah satu diantaranya mengaku bisa mengendarai dan memarkir kendaraan sehingga mereka berdua turun dan hanya tinggal satu orang yang berniat untuk memarkir mobil namun naasnya kendaraan yang langsung diambil alih terperosok ke saluran air.

“Saya bersama teman saya turun dari mobil kami yang terparkir di depan Bank BRI, karena posisi mobil yang terparkir berada dekat bahu jalan, sehingga satu teman kami mengaku bisa mengendarai mobil dan akan memarkirkan mobil tersebut, namun hal patal terjadi, sesat ketika hendak memarkir mobil, mungkin karena kaget dan salah menginjak rem,dan malah menginjak gas mobilpun melaju dan hampir menabrak sebuah motor hingga akhirnya masuk ke saluran air ,” terangnya.

Dalam Laka tunggal tidak ada korban jiwa dan hanya kendaraan mengalami kerusakan.

Sampai berita ini di rilis pihak perusahaan yang enggan menyebutkan namanya masih melakukan upaya untuk mengangkat mobil tersebut. (RH-RED)

Pos terkait