Bupati: Pejabat Harus Jadi Roda Penggerak Organisasi

  • Whatsapp

MANOKWARI- Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengharapkan semua pejabat lingkup pemkab Manokwari harus jadi roda pengerak organisasi.

Pejabat juga harus terus meningkatkan kualitas kinerja  dengan mempedomani standar pelayanan minimal (SPM) dan atas promosi jabatan. Baperjakat akan terus melakukan evaluasi terhadap tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan untuk melakukan penilaian atas  kerja dan dedikasinya.

“Ciptakanlah  suasana kerja  yang kondusif, kreatif, inovatif dan pupuk kerjasama yag baik diantara pimpinan dan staff di lingkungan unit kerja  agar tugas -tugas yang menjadi tanggungjawab dapat dicapai dengan hasil maksimal. Tingkatkan  kapasitas dan kualitas  kinerja secara bertanggung jawab,” Kata Bupati usai melantik 72 pejabat Eselon III Dan II, Selasa (23/4).

Demas berpesan agar pejabat yang dilantik selalu mengayomi dan melindungi serta bertindak sebagai teladan  bagi stafnya. Mampu memotivasi dan memberi dorongan yang kuat bagi jabatan dibawahnya terutama memberikan arahan sehingga mereka dapat melaksankan tugasnya dengan baik.

Pos terkait