Bupati Manokwari Respon Positif Kembalinya Sriwijaya Air

  • Whatsapp

MANOKWARI- Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan merespon positif kembalinya Sriwijaya Air melayani rute penerbangan dari dan ke Manokwari.

“Kita sambut positif, Sriwijaya Air akan kembali melayani rute penerbangan di Manokwari, kita harapkan ke depan selalu ada kerjasama dan komunikasi yang baik antara pemerintah dan pihak maskapai itu sendiri,” kata bupati, Selasa (30/7/19).

Guna memaksimalkan layanan transportasi bandara, bupati mengaku telah melakukan koordinasi dengan pihak bandara agar pembangunan runway segera dipercepat. Dari hasil koordinasi tersebut, perpanjangan runway sepanjang 50 meter  ditargetkan selesai tahun ini.

Sementara Branch Manager Sriwijaya Air, I.G.N Putu Chrisna mengatakan Sriwijaya Air akan kembali melakukan penerbangan dari dan ke Manokwari pertanggal 2 Agustus 2019.

“Jadi semua flight (penerbangan) dari dan ke Manokwari efektif pertanggal 2 Agustus normal sesuai arahan kantor pusat dan tadi pagi saya sudah bersurat ke Kepala  Bandara, dan otoritas untuk pemberitahuan tersebut, ” terang Chrisna, Selasa (30/7/19).

Pihaknya berharap kembalinya Maskapai Sriwijaya Air ikut berkontrubusi kemajuan perekonomian di Manokwari sebagai ibukota Provinsi Papua Barat.

Dirinya juga berharap pembangunan perpanjangan runway bisa dipercepat, agar safety maskapai tidak diragukan lagi. (lis)

 

Pos terkait