Bupati Gowa Tinjau Proyek Padat Karya di Desa Tindang

  • Whatsapp

KABARTIMUR GOWA, Hari keempat Kunjungan kerja (Kunker) Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL dan Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malanganni, Rabu (18/4/2018) berlangsung pada dua kecamatan, yakni diKecamatan Bontonompo Selatan, dan Kecamatan Bontonompo.

Dalam kunjungan kali ini Bupati Gowa juga meninjau langsung Program Padat Karya Tunai diDusun Pamanjenganga, Desa Tindang, Kecamatan Bontonompo Selatan.

Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan dalam sambutannya mengatakan kalau dirinya sangat senang dapat berkunjung ke kampung halamannya ini untuk melakukan silaturahmi dengan seluruh masyarakat yang ada di wilayah Bontonpo selatan.

“Kujunga kerja ini merupakan yang keempat kita lakukan dibeberpa kecamatan. Bontonompo selatan adalah kampung saya, silaturahmi ini penting untuk menjalin hubungan emosional kita,”kata Adnan hadapan ribuan masyarakat yang menghadiri Kunker tersebut.

Dikesempatan itu pula Adnan juga mengatakan akan menganggarkan untuk pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Bonsel tahun ini senilai Rp8 miliar. “Untuk menjaga kelangsungan jalan yang ada di wilayah ini agar tetap baik maka kita akan menganggarkan sebesar Rp8 miliar. Untuk menjaga hal itu jangan biarkan ada aktivitas tambang-tambang liar di wilayah ini,” tegas Adnan.

Semua tambang liar kata Adnan akan ditertibkan secara tuntas karena keberadaan tambang ini sangat merugikan masyarakat dan pemerintah. Di akhir sambutannya Adnan tak lupa mengajak masyarakat agar senantiasi kompok bersama pemerintah daerah untuk membangun Gowa yang tercinta ini.

Sementara itu Camat Bontonompo selatan, Mappatangka juga melaporkan kalau dalam pelaksanaan pilkades serentak tahun ini, ada empat desa di Bonsel yang akan melaksanakan pesta demokrasi enam tahunan ini. Keempat desa itu, masing-masing, Desa Salajo, Salajangki, Tindang dan Pa’bundukang.

“Kedatangan Bupati Gowa bersama romnbongan ini merupakan kebahagian kita bersama masyarkat Bontonompo selatan,” katanya. (**)

Pos terkait