Bupati Enrekang Menutup Turnamen Bola Volly Remaja Mesjid Quba Lo’ko Cup I

  • Whatsapp
Bupati Enrekang Menutup Turnamen Bola Volly Remaja Mesjid Quba Lo'ko Cup I

Enrekang Kabartimur.Com

Bupati Enrekang H. Muslimin Bando mengisi waktu libur Nasional Kamis 7 Maret 2019 dengan menghadiri sekaligus menutup Turnamen Bola Volly Remaja Mesjid Quba Lo’ko Cup I di Lapangan Bola Volly Desa Buntu Sarong (Lo’ko) Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang.

Turnamen Volly Boll Remaja Majid Cup. I ini diikuti oleh 38 tim yang dihadiri juga pamain pemain dari beberara daerah luar Enrekang diantaranya Kendari, Manado, NTT dan Ambon bahkan ada dari pulau Jawa.

Pada acara penutupan diisi dengan pertunjukan partai final yang mempertemukan Mitra Parombean vs Bulo Hard, yang dimenangkan oleh Mitra Parombean,Total hadiah yang diperebutkan pada turnamen kali ini sebesar 35 Juta Rupiah.

Bupati Enrekang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada selurmuh pemain yang sudah berpartisipasi ikut serta dalam turnamen Bola Voli di Desa Lo’ko ini, terkhusus kepada pemain dari Pulau Jawa, Manado, Kendari, NTT dan Ambon.

“Terima kasih, buat seluruh pemain, turnamen kali ini sangat meriah dan luar biasa karena banyak pemain2 luar yang bersedia datang di Enrekang untuk ikut serta mengambil bagian pada turnamen Volly Ball Remaja Masjid Quba Cup I”papar MB.

Muslimin Bando juga berharap seluruh pemain dan penonton khususnya, untuk tetap menjaga kekondusifan dan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung, karena kalah ataupun menang adalah hal yang biasa dalam setiap pertandingan.

“Saya berharap agar turnamen ini bisa continue diselenggarakan karena nilai positifnya sangat besar, selain meningkatkan tali silaturahim juga mampu melahirkan atlit-atlit dari Enrekang sehingga nanti bukan hanya pemain dari luar yang bisa datang bermain di Enrekang tapi pemain Enrekang juga bisa keluar kandang untuk bermain diluar”, ujar Muslimin Bando menutup sambutannya.

Adapan Susunan Juara pada lomba tersebut yang keluar sebagai Juara Pertama yakni Mitra Parombean, sementara juara 2 Bulo Hard, menyusul Juara 3 Patekkong dan Juru kunci (juara ke 4 PBV Masalle). (Zaini)

 

Pos terkait