Bupati Demas Paulus Lantik 67 Pejabat Eselon lll dan IV

  • Whatsapp

MANOKWARI- Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan melantik  67 pejabat eselon lll dan IV terdiri dari 13 orang eselon IIIa, 15 orang eselon IIIb, 38 eselon IVa, dan 1 orang eselon lVb di Gedung Wanita Jalan Percetakan, Selasa (7/1/2020).

Dalam arahannya, Demás Paulus mengharapakan para pejabat yang baru dilantik harus mampu melakasnakan tugas pemerintahan sekaligus menimbah ilmunya atau jenjang karir di tempat yang baru dan berbeda. Sehingga, dapat mendorong dan memotivasi kinerja pelaksnaan berbagai program dan kegiatan dalam memenuhi peningkatan dan percepatan pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

“Saya harapkan pejabat yang baru dilantik untuk betul-betul berkomitmen memahami permasalahan teknis terkait tupoksi OPD masing-masing guna menjawab dan menjabarkan visi-misi Pemkab Manokwari dalam mewujudkan Manokwari BISA,” kata Demas Paulus.

Oleh karena itu, Demas Paulus meminta setiap pejabat yang dilantik agar dapat mengambil hikmahnya dan benar-benar mampu menjabarkan kepercayan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dengan penuh keseriusan dan tanggungjawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Selain itu, kata bupati, pejabat harus mampu mengembangkan pemikiran konsepsional dan mewujudkannya dalam berbagai rancangan operasional yang baik sehingga dalam  memenuhi kebutuhan itu perlu menjadi perhatian adalah kemampuan dalam menjabarkan kebijakan pimpinan.

“Perlu diingat jangan pernah merasa puas terhadap apa yang selama ini sudah dicapai oleh karenanya  setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan,” ujarnya.(*)

Pos terkait