Buka Puasa Bersama di Masjid At Taqwa Kampung Makassar, Bupati Harap Toleransi Terus Ditingkatkan

Manokwari, kabartimur.com- Memasuki Hari ke 21 Tim Safari Ramadhan Pemkab Manokwari melakukan Buka Puasa Bersama di Masjid At Taqwa Kampung Makassar Wosi Manokwari, di Masjid At Taqwa Kampung Makassar Wosi Manokwari. Senin, (1/4/2024)

Bupati Manokwari, Hermus Indou dalam sambutannya mengajak semua umat muslimah dan muslimat untuk senantiasa bersyukur kehadiran Allah Swt karena perlindungannya semua ada bersama- sama saat ini untuk melakukan buka puasa bersama.

Bacaan Lainnya

Bupati mengungkapkan bawah Bulan suci ramadhan merupakan bulan berkah dan membawah keberkahan bagi semua pihak terlebih khusus kepada tim safari pemda Manokwari untuk bisa bersilaturahmi dengan umat muslim di kabupaten Manokwari.

Dirinya menyebut bahwa Kunjungan safari ramadhan yang telah dilakukan berturut-turut telah mengunjungi Masjid At Taqwa sebanyak tiga kali dan apa yang menjadi aspirasi dari Masjid, pemda Manokwari akan berupaya untuk merealisasikan.

Baca Juga :   Kapolda PB Pecat Sembilan Anggotanya

” Mari Kita pelihara kerukunan dan toleransi agama dan antar suku kita pelihara dan kita tingkatkan kualitasnya sebagai warga Manokwari yang tidak terpisahkan dan terus berpartisipasi membangun Manokwari tercinta serta melihat kota Manokwari sebagai rumah sendiri dan kampung halaman sendiri untuk bersama-sama menjaganya” Harap Bupati.

“Kita harus berupaya menghilangkan persepsi bahwa kita adalah pendatang karena kita ada disini karena kehendak Allah untuk berpartisipasi dalam membangun kabupaten Manokwari tercinta” Sambungnya.

Pihaknya berharap Melalui safari Ramadhan menjadi nilai ibadah yang dapat dipersembahkan kepada Allah Swt dan apa yang menjadi aspirasi dari Masjid At Taqwa, pemda Manokwari akan segera menindaklanjuti guna mendukung pelayanan di Masjid At Taqwa.

Pada kesempatan yang sama bupati menyerahkan Bantuan kepada Mesjid At Taqwa untuk digunakan menunjang kebutuhan Masjid dan juga santunan bagi anak-anak yatim masjid serta kendaraan operasional jenazah sebanyak 2 unit akan direalisasikan. (Red/*)

Pos terkait