BPJS Cabang Manokwari Berikan Penghargaan Kepada Badan Usaha

MANOKWARI, kabartimur.com- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Manokwari memberikan penghargaan kepada sejumlah badan usaha dan dalam penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Kepala BPJS Kesehatan, Cabang Manokwari, Dwi Sulistyo Yudho saat membuka kegiatan Penganugerahan Penghargaan BPJS Tahun 2024 di ruang Sasana Karya, Jumat (21/6/2024) menjelaskan bahwa penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas komitmen yang kuat dalam pendaftaran, pembayaran iuran dan pemberian layanan kesehatan serta kontribusi dan komitmen Badan Usaha yang merupakan salah satu peran penting dalam keberhasilan dan kebertanjutan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Sulistyo mengakui bahwa Jumlah pemanfaatan JKN terus meningkat, dimana UHC cakupan, jumlah peserta dari jumlah penduduk mencapai 95 persen dan provinsi Papua Barat sudah berstatus 95 persen.

“BPJS kesehatan terus melakukan inovasi dalam cakupan perluasan dan bekerjasama dengan pihak terkait seperti disnakertrans Provinsi untuk pengawasan” ujarnya.

Melalui kegiatan ini pihaknya berharap menjadi penyemangat dan menerapkan sistem terbuka untuk saran dan masukan.

“Jika ada keluhan manfaatkan semua kanal, bisa lewat telp 165, WA Pandawa, datang ke kantor BPJS, lapor petugas BPJS di RS dan puskesmas” terangnya.

“Kami berharap adanya penghargaan ini dapat menjadi penyemangat untuk terus berkontribusi positif dan Program JKN menjadi pemacu bagi yang lain untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi peserta,” Harapnya.(Red/*)

Galat basis data WordPress: [Table 'wp_posts' is marked as crashed and should be repaired]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wp_posts.ID FROM wp_posts LEFT JOIN wp_term_relationships ON (wp_posts.ID = wp_term_relationships.object_id) WHERE 1=1 AND wp_posts.ID NOT IN (53092) AND ( wp_term_relationships.term_taxonomy_id IN (21,36,1634) ) AND ((wp_posts.post_type = 'post' AND (wp_posts.post_status = 'publish'))) GROUP BY wp_posts.ID ORDER BY wp_posts.post_date DESC LIMIT 0, 6