Berebut Suara Milenial, Garda Pemuda Nasdem Papua Barat Rapatkan Barisan

  • Whatsapp

MANOKWARI- Dalam rangka merebut suara-suara milenial yang selama ini Golput, Garda pemuda Nasdem yang diketuai oleh Reynaldo TampangAllo melakukan berbagai upaya semaksimal mungkin dengan merapatkan barisan untuk memperjuangkan apa yang sudah menjadi catatan ketua umum Partai Nasdem,Prananda Surya Paloh untuk memenangkan pemilu yang akan dihelat dalam waktu dekat.

Kepada awak media di Hotel Aston Niu Manokwari (23/2) Reynaldo mengungkapkan bahwa pertemuan yang dilakukan bersama Tim Garda Pemuda Nasdem Papua Barat adalah untuk merapatkan barisan dan menyatukan Pemuda Papua Barat berwawasan dalam acara milenial Kopi Darat (Kopdar).

Berkaitan dengan itu pihaknya akan membuat beberapa kegiatan milenial-milenial yang lebih fokus ke suara milenial di Papua Barat sehingga nantinya melalui kegiatan tersebut mampu membuat anak-anak milenial sadar akan politik dalam menggunakan hak pilihnya .

Reynaldo mengaku dalam waktu dekat sesuai hasil koordinasi dengan Garda Pemuda Nasdem Papua Barat pihaknya akan membuat program dan salah satunya adalah program perlombaan Game Online yang mungkin selama ini milenial di Papua Barat belum memiliki wadahnya yang rencananya akan dikemas dalam sebuah event yang lebih besar dan menarik bagi kaum milenial.

“Kami akan menyediakan wadah bagi teman-teman yang milenial yang belum memiliki wadah Game Online dimana saat ini hanya ada turnamen-turnamen” kata Reynaldo.

Lanjut Reynaldo , Sesuai dengan arahan ketua umum Prananda Surya Paloh, target untuk suara milenial sekitar 60% skala nasional dan untuk Papua Barat target kami harus lebih dari target nasional yaitu 70% untuk suara milenial.

Untuk pemilu presiden dan wakil presiden kata Reynaldo Partai Nasdem bersama Tim Kmapanye Daerah (TKD) akan merebut suara nomor urut 01,Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah timur khususnya diwilayah Papua Barat mulai dari tingkat kabupaten hingga provinsi dengan target TKD 85 %.
Sementara target untuk DPR Papua Barat sesuai dengan arahan ketua DPW akan merebut 13 kursi.

Pihaknya akan melakukan berbagai strategi dan kordinasi antara kabupaten kota dan provinsi dalam merapatkan barisan
Kegitan tersebut dibagi dalam dua agenda kegiatan yaitu rapat barisan Manokwari Raya dan Sorong Raya.

“Sisa waktu 54 hari ini, kami akan berusaha maksimal dengan beberpa agenda kegiatan yang akan kami lakukan dengan mengincar milenial dan merebut 3 besar secara nasional dan 13 kursi untuk provinsi” pungkas Reynaldo.

Pos terkait