Berbagi di Bulan Suci, Paguyuban Arema Manokwari Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

MANOKWARI, kabartimur.com – Paguyuban Arema Manokwari berbagi kasih dengan Berbuka Puasa Bersama dan memberikan santunan dan bingkisan untuk anak Yatim Piatu dari yayasan Insan Alma’un, Kompleks Mako Brimob Manokwari, Rabu (27/4/2022).

Ketua Paguyuban Arema Manokwari, H. Hanafi dalam sambutannya mengatakan kegiatan itu merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Paguyuban Malang di Manokwari.

Menurut dia, tujuan kegiatan itu ialah memeriahkan Ramadan sebagai bulan suci umat Islam, serta berbagi kepada anak Yatim agar bisa merayakan hari kemenangan layaknya anak-anak lainnya.

“Tradisi berbagi di bulan suci Ramadhan yang diadakan Paguyuban Arema Manokwari juga sebagai wujud kebersamaan dan rasa syukur bagi yang memberi dan yang menerima,” ucap Hanafi.

Hanafi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para warga Arema Manokwari sebagai donatur yang telah membantu kegiatan santunan tersebut.

“Terima kasih juga tentunya kepada warga Arema Manokwari yang mau berbagi rezeki, semoga apa yang diberikan dapat bernilai pahala. Juga untuk adik-adik dari yayasan Insan Alma’un yang mau datang dan bersama-sama dengan warga Arema ditempat ini, ” tutup Hanafi. (TS)

Pos terkait