Bangun Silahturahmi KPU Manokwari Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis

Manokwari, kabartimur.com- Dalam membangun hubungan kerjasama dan silahturahmi bersama jurnalis di Manokwari, KPU Manokwari menggelar media Gathering media di salah satu hotel Manokwari, Sabtu, (23/12/2023).

Kegiatan ini di buka langsung oleh ketua KPU Manokwari, Christin Rumkabu didampingi oleh anggota komisioner KPU.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya ketua KPU Kabupaten Manokwari Christin Rumkabu menjelaskan bahwa pelaksanaan pemilu 2024 mendatang tahapannya sedang berjalan dan diharapakn pemilu dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses.

Olehnya itu sukses tidaknya pemilu bukan hanya dilaksanakan oleh pihak penyelengara namun membutuhkan kerja semua pihak baik penyelenggara, pemerintahan, instusi dan masyarakat yang terlibat secara langsung dan terlebih penting adalah peran media dalam menyampaikan informasi terkait pemilu untuk diketahui khalayak.

Baca Juga :   Masa Pandemi covid-19, Anggota DPRD Dukung Metode Belajar Via Daring dan Minta PT Telkom Berikan Layanan yang Baik

Menurutnya, semua tahapan yang dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu, media merupakan garda terdepan untuk mendukung dan memberikan informasi kepada masyarakat luas.

Christin menambahkan bahwa melalui media Ghatering ini kpu bersama insan jurnalis diharapkan terbangun hubungan kerjasama dan kekeluargaan dan rasa persaudaraan.

Pihaknya berharap jurnalis dapat berpartisipasi dan bisa memberikan masukan dan saran yang membantu tugas penyelenggara dalam melaksanakan tahapan dengan baik sehingga adanya informasi yang disampaikan oleh media, masyarakat akan mudah memahami dengan baik sebagai ruang masyarakat dalam menerima informasi dengan baik.

Adapun media Ghatering ini dilakukan dwngan metode Sesi diskusi tanya jawab yang dipandu oleh teknis penyelenggara, Sidarman.(Red/*)

Pos terkait