‘Balengan’ Bersama di Hari Kerja Pertama, Bupati Imburi : Mari Jaga Persahabatan untuk Wondama yang Lebih Baik

  • Whatsapp

MANOKWARI – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Natal dan Tahun Baru di lingkup Pemkab Teluk Wondama, Senin, diisi dengan acara ‘balengan’ bersama.

Dipimpin langsung Bupati Bernadus Imburi, para pimpinan OPD bersama jajaran ASN lainnya dengan penuh semangat berjoget dan bergoyang bersama di dalam gedung Sasana Karya di Kompleks Perkantoran Pemda di Isei usai apel perdana.

Tarian khas Wondama itu menjadi ekspresi kebahagiaan sekaligus ungkapan syukur atas tahun baru 2020 yang diharapkan menjadi tahun penuh berkat dan kesuksesan bagi Kabupaten Teluk Wondama.

“Terima kasih untuk kebersamaan kita selama 1 tahun (2019). Banyak yang telah kita raih, kita selesaikan tapi masih ada juga yang belum. Mari kita sama-sama di tahun baru ini dengan semangat baru, semangat kebersamaan dan persahabatan seperti tema Natal yang mengajarkan kita bersahabat untuk semua orang, “ kata bupati pada saat apel perdana.

Bupati mengapreasiasi kehadiran PNS pada hari pertama kerja tahun 2020 yang terbilang cukup banyak. Dia berharap hal itu menjadi pertanda baik bagi perjalanan pemerintahan dan terlebih pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik pada tahun 2020.

“Terima kasih untuk semua yang hadir pagi ini. Saya tahu banyak yang sudah pulang (liburan di luar Wondama).

Transportasi lancar jadi saya tahu banyak sudah turun. Sekali lagi terima kasih terima kasih atas kebersamaan ini. Mari kita pupuk dan kita jaga terus di tahun yang baru ini demi rakyat dan daerah ini, “ pesan orang nomor satu Wondama itu. (Nday)

Pos terkait